Bolmut

DPRD Bolmut Minta Percepat Penetapan NIP CPNS

×

DPRD Bolmut Minta Percepat Penetapan NIP CPNS

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) berharap penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) kepada 231 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus seleksi di lingkup Pemkab Bolmut agar dipercepat. Hal ini disampaikan oleh Anggota Komisi I DPRD Bolmut Sri Anita Potabuga, kepada awak media baru-baru ini.

“Proses kelengkapan berkas ke 231 CPNS yang dinyatakan lulus ini mungkin telah selesai di lingkup pemerintah, sehingga kami berharap penetapan NIP segera dipercepat agar ke 231 CPNS dapat segera mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat dikabupaten Bolmut,” jelasnya.

Sri kandi Fraksi Golkar DPRD Bolmut ini pun berharap kepada CPNS yang telah dinyatakan lulus ini dapat bekerja maksimal nantinya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dikabupaten Bolmut.

“Dari ribuan yang mendaftar ke 231 CPNS inilah yang terbaik sehingga kedepannya apabila telah mengabdi di Kabupaten Bolmut bekerjalah semaksimal mungkin dengan tidak bermalas malasan,” harapnya Potabuga.

Terpisah, Sekertaris Daerah Asripan Nani, saat bertemu dengan sejumlah wartawan memastikan, bulan Maret mendatang para CPNS angkatan tahun 2018 sudah mulai mengabdi sebagai pelayan masyarakat di lingkup sistem jajaran aparatur Pemda Bolmut.

“Pemberkasan NIP untuk CPNS Bolmut sudah berproses ke Badan Kepegawaian Negara di Manado, dan apabila telah rampung, maka bulan berikutnya yakni Maret, para CPNS sudah bisa mengabdi,” jelas mantan Kabag Humas Pemda Bolmong tersebut.