KotamobaguTerkini

Kamis, Pangan Murah Disiapkan Pemkot Didepan Kantor Kelurahan Mocil

×

Kamis, Pangan Murah Disiapkan Pemkot Didepan Kantor Kelurahan Mocil

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, SATUBMR.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu yang ke – 17 jatuh pada tanggal 23 Mei mendatang. Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menggelar kegiatan yang bertemakan Gerakan Pangan Murah (GPM) di beberapa titik di wilayah Kota Kotamobagu.

Buktinya, Kamis 16 Mei 2024, GPM akan di laksanakan didepan Kantor Kelurahan Motoboi Kecil yang akan dimulai pukul 09.00 sampai selesai.

Kegiatan yang digagas oleh Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) ini, merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk mengantisipasi stabilitas pangan di Kota Kotamobagu.

Lurah Kelurahan Motoboi Kecil (Mocil), Rutman Lantong, SE, mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat menggunakan kesempatan ini. Karena, Pemkot melalui Dinas Ketapang akan menyediakan pangan murah. “Mengundang masyarakat untuk datang membeli pangan murah yang akan disediakan oleh Pemkot Kotamobagu melalui instansi terkait,” kata Rutman ,Rabu 15 Mei 2024, yang juga dikenal sebagai mantan Sekretaris RSUD Kota Kotamobagu.

Selain di Mocil, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Kelurahan Biga, Kelurahan Sinindian, Kelurahan Kotamobagu, Kelurahan Mogolaing dan Desa Kopandakan I. (idr)