Bolmut

Sangadi Yamin Lauma Salurkan BLT DD Bulan Mei

×

Sangadi Yamin Lauma Salurkan BLT DD Bulan Mei

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT- Pemerintah Desa Saleo, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), bulan Mei kepada keluarga penerima manfaat. Senin 6 Mei 2024.

BLT DD sudah diatur dalam peraturan Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (RI) Nomor 7 Tahun 2023 dan Peraturan Mentri Keuangan RI Nomor 146 Tahun 2023.

Pemerintah Desa dan masyarakat desa Saleo penerima BLT DD.

Kepala Desa Saleo Moh.Yamin Lauma menyampaikan, penerima BLT di desa Saleo sebanyak 18 Kepala Keluarga (KK) dengan jumlah 300 ribu rupiah per KK.

“BLT ini harus dipergunakan sebagaimana mestinya, semoga BLT yang diberikan oleh pemerintah ini dapat meringankan dan dapat membantu keperluan bapak ibu penerimah,” ucap Sangadi Yamin.

Aparat desa Saleo saat menyalurkan BLT kepada penerima manfaat.

Lanjut, kepada masyarakat yang tidak menerimah, harap selalu berfikir positif kepada pemerintah, sudah pasti yang tidak terkafer di BLT pasti sudah mendapat bantuan bansos lainya.

“Masayarakat harus berfikir positif, namanya masi masyarakat Desa Saleo tidak ada yang di marjinalkan, semua sama di mata pemerintah desa,” pungkasnya.

Ilyas