Bolsel

Ingatkan Pentingnya Pelayanan Publik, Bupati Iskandar Dorong Jajaran Perbaiki Mutu Layanan

×

Ingatkan Pentingnya Pelayanan Publik, Bupati Iskandar Dorong Jajaran Perbaiki Mutu Layanan

Sebarkan artikel ini
Bupati saat hadir di kegiatan Pemkab Bolsel. Foto Kominfo

 

SATUBMR,BOLSEL– Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi membuka giat Sosialisasi dan Pendampingan Kualitas Kepatuhan Penyelenggara Pelayanan Publik dan Tata Naskah Dinas di lingkungan Pemkab Bolaang Mongondow Selatan Tahun 2024. Manado pada Rabu (15/5/2024)

Acara yang diselenggarakan oleh Bagian Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg) Setda Bolsel ini berlangsung di Hotel Aryaduta dengan menghadirkan narasumber Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi. Sulut Meilany F. Limpar SH, MH.

Saat meresmikan pembukaan acara, Bupati Iskandar menegaskan bahwa pelayanan publik merupakan hal yang sangat krusial karena itu berkaitan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“Ada beberapa dinas seperti Dukcapil, Dinsos, Kesehatan, Pendidikan, PTSP yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat di mana pelayanan publik pada dinas-dinas tersebut harus lebih dimaksimalkan,” ungkapnya.

“Kabupaten Bolsel saat ini dalam hal pelayanan publik masih di angka yang belum memuaskan, karenanya Bupati meminta hal itu agar segera diperbaiki dan salah satu upaya perbaikan adalah melalui kegiatan seperti ini,” tambahnya

“Saya minta semua peserta menyimak dengan seksama materi yang dipaparkan oleh narasumber dan mengikuti kegiatan ini sampai selesai. Agar supaya ilmu dan pengetahuan yang didapatkan di tempat ini dapat segera diterapkan di unit kerja masing-masing,” tandasnya menutup arahan.

Hadir dalam acara, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda bersama para pimpinan PD dan seluruh peserta kegiatan.