Pendatang Baru Raih Suara Terbanyak

SATUBMR,LOLAYAN– Febrianto Tangahu, peraih suara terbanyak di Pemilihan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Dapil 4 Kecamatan Lolayan, Bolaang Mongondow.

Febrianto Tangahu yang maju lewat partai Nasdem nomor 1 ini bahkan tidak menyangka dirinya bisa mendapat dukungan dari masyarakat dengan angka yang sebesar itu. Bahkan kata Ary Podomi salah satu Tim pemenangan Febrianto Tangahu, angka inidiluar dugaan.

Suara perorangan yang diperoleh Caleg Nasdem ini berjumlah 3701 yang tersebar di 14 desa yang ada di dapil 4 Kecamatan Lolayan dan dipastikan kursi pertama milik partai Nasdem.

Baca Juga:   Tiga Kantong Jenazah Diturunkan dari Lokasi Busa

“Masud Lauma 2400 dari PDI Perjuangan dan Abd. Kadir Mangkat 2070 dari partai Golkar,” tambah Ary.

Dengan meraih suara terbanyak, ucapan terima kasihpun datang dari Febrianto Tangahu. Dengan kemenangan rakyat ini, semua atas ijin serta pertolongan dari Tuhan yang Maha Esa.

“Segala puji bagi Allah atas semua pertolongan serta petunjuknya dan Syukur Mo’ Anto’ kepada seluruh masyarakat yang sudah memberi dukungan,” ungkap Anto.

Kata Anto, Tampa dukungan seluruh masyarakat dirinya tidak mungkin bisa meraih cita-cita perjuangan rakyat Lolayan, namun lanjut Anto, 17 April bukanlah akhir dari rangkain pemilihan perwakilan rakyat. Sebagai perwakilan rakyat dirinya mampu membawa aspirasi, namun katanya. dirinya butuh saran serta petunjuk dari masyarakat agar semua cita-cita dapat terwujud.

Baca Juga:   Pesona Monuntul Desa Bakan

Selain itu Febrianto Tangahu juga mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Tim yang sudah bekerja hingga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

“Banyak selamat kepada kedua calon terpilih,” kata Anto.

Anto juga berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga tali persaudaraan karena menurutnya, beda bukan suatu masalah.

Jhay Yambat

Close