Bolmong

Dua Periode Raih Suara Terbanyak, Febrianto Tangahu SH Layak Maju di Pilkada Bolmong

×

Dua Periode Raih Suara Terbanyak, Febrianto Tangahu SH Layak Maju di Pilkada Bolmong

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG — Pasca meraih suara terbanyak di pemilihan legislatif (Pileg)14 Februari 2024 lalu di Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow (Bolmong) 4, nama Febrianto Tangahu mulai ramai diperbincangkan untuk maju di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bolmong tahun 2024.

Dijagokannya Anto nama panggilan Febrianto Tangahu dibursa Pilkada Bolmong, setelah berhasil meraih 5.017 suara.

Febrianto Tangahu merupakan tokoh muda yang konsisten dengan tugas-tugas sebagai anggota DPRD Bolmong periode 2019-2024.
Hal ini bisa dilihat sepak terjangnya selama hampir lima tahun menjadi anggota DPRD.

“Anto sudah membuktikan dirinya sebagai wakil rakyat sehingga layak dicalonkan sebagai orang nomor satu atau dua di Bolmong,” ujar Fitra Datundugon pemuda Desa Tapa Aog.

Dalam kurun dua tahun terakhir ini Anto merupakan icon Pemuda Bolmong pada umumnya dan khususnya pemuda Lolayan di dalam berpolitik. Hal ini bisa kita lihat dari prestasi politiknya yang terus membaik hingga kembali duduk di DPRD periode 2024-2029 mendatang.

“Anto menjadi icon anak muda. Beliau terpilih lagi pada periode 2024-2029 dari Partai Nasdem,” ucapnya.

Talla sapaan Fitra menegaskan, Febriyanto Tangahu merupakan salah satu representatif tokoh muda dari Lolayan yang peduli masyarakat.

“Kami ingin melihat ke depan ada anak muda yang bisa memimpin Bolmong, secara kualitas dan kompetensi diri. Anto sudah sangat layak untuk menjadi bupati atau wakil bupati Bolmong,” tuturnya.