Bolmong

SPTI PUK Site Bakan Berbagi Berkah di Yayasan Ar-Rahman

×

SPTI PUK Site Bakan Berbagi Berkah di Yayasan Ar-Rahman

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG– Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan juga penuh ampunan, berdasarkan hadits riwayat Ibnu Majah. “Ramadhan itulah bulan yang Allah memfardlukan atas kamu berpuasa didalamnya dan aku telah mensyari’atkan untukmu ibadah malamnya maka barang siapa berpuasa di bulan Ramadhan dan beribadah di malam harinya karena iman dan mengharap akan Allah, maka keluarlah ia dari dosa-dosanya seperti seorang bayi yang dikeluarkan dari rahim ibunya,”

Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan, Serikat pekerja Tambang Independen(SPTI) yang berada di Perusahaan Tambang Emas PT. JRBM Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow berbagi berkah di Yayasan Ar-Rahman yang berada di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Ketua SPTI Desa Bakan Candri Damopolii saat dihubungi mengatakan, Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi umat Islam di seluruh dunia. Selain menjalankan ibadah puasa, Ramadhan juga merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan amal kebaikan, termasuk bersedekah.

“Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api.” ucap Damopolii.

Didampingi beberapa anggota saat memberikan sembako, Ketua SPTI menjelaskan bahwa, sumbangan yang diberikan ini adalah keiklasan dari semua anggota SPTI.

Dirinya berharap, kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh Anggota SPTI untuk menjadi pribadi yang baik. Serta dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang berada di Yayasan Ar-Rahman ini.

Sekedar informasi bahwa, berbagi berkah Di Bulan Suci Ramadhan merupakan program tahunan yang sejak terbentuknya SPTI Desa Bakan ini kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan setiap bulan puasa ataupun di momen-monen tertentu.