AdvertorialMinahasaPolitikTerkini

Pimpinan DPRD Kotamobagu, Anggota dan Sekwan serta Staf Hadiri Pembukaan Legislatif Expo di Tondano

×

Pimpinan DPRD Kotamobagu, Anggota dan Sekwan serta Staf Hadiri Pembukaan Legislatif Expo di Tondano

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, SATUBMR.COM– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, bersama dengan seluruh anggota dan Sekretaris DPRD Kotamobagu, turut menghadiri acara Legislative UMKM SulutGo Expo 2024.

Kegiatan yang berlangsung di God Bless Parkir Tondano, Kabupaten Minahasa, ini menjadi platform penting bagi pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah Sulawesi Utara.

Legislative UMKM SulutGo Expo 2024, yang diselenggarakan oleh Lembaga Domus Politica, merupakan event tahunan yang bertujuan untuk memperkuat ekosistem UMKM di Sulawesi Utara

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST menyampaikan kehadiran pihaknya bagian dari komitmen untuk mendukung kemajuan UMKM.

“Kami sangat mendukung upaya untuk meningkatkan peran serta UMKM dalam perekonomian daerah, dan kegiatan seperti ini merupakan langkah positif dalam mewujudkan hal tersebut,” ujarnya.

Acara ini memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka, menjalin kemitraan bisnis, serta mendapatkan pemahaman lebih dalam mengenai regulasi dan kebijakan yang berkaitan dengan UMKM.

Diharapkan, melalui partisipasi aktif dari berbagai pihak termasuk DPRD Kotamobagu, UMKM di Sulawesi Utara dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perekonomian daerah serta kesejahteraan masyarakat lokal.

Acara ini akan berlangsung mulai Rabu, 24 April hingga Sabtu, 27 April 2024, dan diharapkan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi ekonomi lokal.

Keikutsertaan DPRD Kotamobagu ini , turut dibenarkan oleh Kasubag Risalah dan persidangan DPRD Kotamobagu, Ardin Paputungan, SE ketika dihubungi wartawan satubmr.com. “Selain memamerkan produk hukum dan rencana kerja DPRD Kotamobagu, kita juga turut menampilkan makanan khas Kota Kotamobagu,” ujar Ardin yang juga dikenal sebagai mantan Bobato (kepala Desa) Poyowa Kecil ini. (adv/ idr)