Kapolsek Passi Upayakan Pilsang Damai

SATUBMR,PASSI- Menghadapi pemilihan kepala desa di tiga kecamatan wilayah hukum Polsek Passi, kapolsek berupaya pelaksanaan pemilihan tersebut berjalan dengan damai.

Pilsang meliputi 10 desa di Kecamatan Passi Timur, 9 Desa Passi Barat dan Kecamatan Bilalang 2 desa, dengan jumlah calon terbilang banyak.

Dari keseluruhan kecamatan dan desa yang akan melaksanakan pemilihan Sangadi ini, ada 2 desa yang ada tingkat kerawanannya. Meski demikian, polsek sudah melakukan langkah-langkah pencegahan agar saatnya nanti tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan baik calon ataupun pendukung.

Baca Juga:   Program PKT Berdampak Baik Untuk Warga

“Meski ada tiga kecamatan namun kami sudah melakukan antisipasi jauh sebelum dan akan terus dilakukan sampai perhelatan tersebut benar-benar sudah selesai,” kata Kapolsek Passi, IPTU Amri Momijo saat ditemui di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, anggota Polsek baik Intel ataupun Babinkamtibmas sudah jalan ke rumah untuk menyerukan pilsang damai, selain itu juga mengimbau meski beda pilihan namun jangan jadikan perbedaan itu sebagai ajang permusuhan, karena siapapun yang terpilih nanti itu merupakan pemimpin dalam desa.

Baca Juga:   Ruslan: Ruko di Mogolaing Bukan Milik Mey

“Jangan ada yang berani mengganggu jalannya demokrasi, perbedaan itu biasa, jika ada yang melakukan hal yang dapat mengganggu keamanan, kami akan tindak sesuai hukum berlaku,” pungkas Kapolsek tegas.

Jhay Yambat

Close