Peduli Bencana di Bolsel, GP Ansor dan PC IPNU Bolmut Salurkan Bantuan

SATUBMR.COM, BOLMUT- Peduli bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), langsung menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam, Minggu (9/8/2020).

Sekretaris GP Ansor Bolmut, Agung Aditya Saenong menyampaikan, bencana Bolsel ini adalah duka kita bersama, saya berharap semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah ini tetap kuat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa.

Baca Juga:   Wabup: Ansor Selalu Menjadi Mitra Yang Kritis Dalam Pemerintahan

“Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang,” ungkap Sekertaris Ansor Bolmut.

Dia pun mengatakan, sangat bersyukur karena masih berkesempatan ikut meringankan beban para korban dalam menghadapi musibah ini.

“Atas nama keluarga besar GP Ansor, IPNU dan IPPNU Bolmut merasa bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk ikut peduli, serta merasa bertanggung jawab atas derita mereka. Ditengah masa pandemi ini, kami masih bisa meringankan beban para korban yang tertimpah musibah banjir bandang Bolsel,” tambahnya.

Baca Juga:   Khitan Masal, Bukti GP Ansor Bolmut Bermanfaat untuk Masyarkat

Turut bersama rombongan, Kasatkorcab Banser Bolmut Firman Stion, Ketua IPNU Bolmut Ryan Kohongia, Ketua IPPNU Siti Lauma, Ketua PAC Ansor Kecamatan Sangkub Ashabul Yamin Mamonto dan sejumlah kader lainnya.

Basir

Related Articles

Close