Bersama Sangadi Terpilih Toruakat, Kapolsek Lolayan Bahas Ini

SATUBMR,BOLMONG– Kapolsek Lolayan, IPTU Novrianto Sadia S.Sos SH lakukan silatuahmi dengan Kepala Desa (Sangadi) terpilih Desa Toruakat, Tomy Mokobela di kediamannya di Kecamatan Dumoga Timur ,Bolaang Mongondow.

Didampingi Anggota, Kapolsek membicarakan tentang situasi dan perkembangan Kamtibmas antara masyarakat Desa Toruakat dan masyarakat Desa Bombanon Kecamatan Lolayan.

Kedatangan Kapolsek disambut baik oleh Sangadi terpilih Sangadi menjabat S. Zakaria, SE, MM, serta 500 orang masyarakat yang sedang mengadakan acara musik.

Baca Juga:   Polisi Sita Puluhan Liter Miras

“Pertemuan ataupun kunjungan ini yakni membahas dan membicarakan konsep Kamtibmas antara Desa Bombanon dan Toruakat,” ungkap Kapolsek.

Suasana kekeluargaanpun terasa hangat saat pertemuan berlangsung baik dengan pemerintah, Sangadi terpilih maupun dengan masyarakat.

Kapolsek menegaskan agar masyarakat kedua Desa tidak lagi ada sekat komunikasi dan tidak ada dendam pasca terjadi selisih paham pada tanggal 13 November 2019 lalu.

Baca Juga:   Warga: Hai Awue Cuma Masalah Bagitu Kong Bunuh Diri?

Selain itu Kapolsek memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Toruakat yang hadir dalam giat tersebut agar bersama-sama memupuk rasa persaudaraan antar warga  dan tetap memegang teguh  pesan leluhur kita yakni “Kitorang samua basudara”.

“Pesan yang disampaikan mendapat Respon Positif dari Warga masyarakat  Desa Toruakat,” tutupnya.

Jay Yambat

Close