Bolmong

FaceLiff Auto Club Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

×

FaceLiff Auto Club Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

SATUBMR–Sungguh besar Nikmat yang Allah SWT curahkan pada Bulan Ramadhan kali ini. Hal ini terlihat pada kegiatan salah satu Club Mobil yang ada di BMR yakni Faceliff Auto Club, dengan membagikan takjil dan sembako untuk warga muslim Desa Bombanon Kecamatan Lolayan.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan melaksanakan buka puasa bersama di masjid setempat.

Pengurus dan imam Masjid Al- Hidayah, Yogi Damopolii mengatakan, ucapkan terima kasih yang terhingga kepada para pengurus, pembina serta ketua Faceliff Auto Club atas kepedulian kepada masyarakat Desa Bombanon Khususnya masyarakat Muslim.

“Terimakasih kepada ketua dan anggota Club yang sudah menyisihkan rejekinya, mudah-mudahan ini akan menjadi amal, pahala dan akan diganti dengan yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ketua Panitia Brendly Makalalag yang didampingi Febrianto Tangahu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Bolmong yang juga selaku anggota Club tersebut mengatakan, ucapan syukur kepada pemerintah Desa, pengurus Masjid serta masyarakat karena sudah menerima kedatangan seluruh anggota Club.

Selain itu, Makalalag juga menyampaikan bahwa apa yang sudah diberikan merupakan keiklasan dari semua nghota Faceliff Club.

“Mungkin yang diberikan tidak sesuai dengan keinginan dari kamu muslimin penerima, tapi Muda-mudahan dapat bermanfaat,” kata Ending sapaan Akrab Brendly Makalalag.

Selain itu, Makalalag juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua anggota club yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan Baroqah ini.

“Semoga kita senantiasa dicurahkan berkah di bulan suci ramadhan ini. Dan apa yang kita laksanakan serta kita santuni, tentunya menjadi pahala bagi kita semua. Dan bagi pengurus Masjid, kami sangat-sangat berterimakasih atas kesediaan waktunya,” jelas Brendly.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Bombanon Gita Ratnasari Tuuk juga mengucapkan terimakasih kepada kepada Ketua dan anggota Faceliff auto club karena sudah berbagi dengan masyarakat khususnya warga muslim Bombanon.

“Skali lagi Terima kasih dan semoga apa yang sudah diberikan akan mendapat imbalan dari Tuhan yang maha Kuasa,” pungkasnya.