Bolmong

Sangadi Tapaaog Pimpin Sosialisasi Pencegahan Covid-19

×

Sangadi Tapaaog Pimpin Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Sebarkan artikel ini
Pemdes Tapaaog saat sosialisasi pencegahan corona

SATUBMR,BOLMONG- Pemerintah Desa Tapaaog Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow lakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait antisipasi agar terhindar dari Virus Corona.

Sosialisasi tersebut dipimpin Kepada Desa Tapaaog, Cimrawati Puri, dengan cara mengelilingi desa menaiki mobil Pick Up yang menggunakan pengeras suara.

Selain sosialisasi, kegiatan yang dibantu oleh pemuda yang diketuai Jasto Tololiu dan beberapa Bidan yang berada di Desa setempat, kegiatan ini juga dilakukan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat umum dan rumah-rumah warga.

“Selain Sosialisasi, ini juga dirangkaikan dengan penyemprotan cairan disinfektan,” ungkap Sangadi.

Upaya yang dilakukan ini juga senada dengan anjuran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yakni menjaga pola hidup sehat, menggunakan masker, jaga jarak, jangan berkerumun dengan orang banyak dan diusahakan tetap berada di rumah.

“Rajin cuci tangan, keluar rumah jika dalam keadaan mendesak,” kata Sangadi melalui pengeras suara.

Dirinya berharap agar masyarakat Desa Tapaaog dapat mentaati anjuran pemerintah agar terhindar dari Virus Covid-19 atau Corona.

“Semoga kita semua terhindar dari Virus Corana, dan semoga wabah ini cepat selesai agar kita dapat beraktivitas seperti biasanya,” pungkas Sangadi.

Yambat