Bolmong

Aleg Bolmong Pimpin Penyemprotan Disinfektan

×

Aleg Bolmong Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Febrianto Tangahu, pimpin penyemprotan disinfektan di beberapa desa yang ada di Kecamatan Lolayan.

Kegiatan yang bekerja sama dengan PT JRBM itu dimulai di tempat-tempat umum, rumah warga serta tempat yang sering dikunjung seperti bengkel dan tempat berjualan buah-buahan.

Salah satu warga Desa Tapaaog, Reski Laoh, sangat mengapresiasi upaya tersebut, menurutnya dengan adanya penyemprotan tersebut yang menyasar tempat umum bahkan rumah warga merupakan langkah yang baik untuk memutus penularan covid-19.

“Sebagai masyarakat, tentu saya mengucapkan terimah kasih kepada salah satu perwakilan masyarakat yang ada di Dewan karena mempunyai rasa kepedulian terhadap masyarakat Lolayan pada umumnya,’’ kata Reky.

Selain itu, Kepala Desa Bombanon, Gita Ratnasari Tuuk, juga mengatakan hal yang sama, menurut Sangadi cantik ini, upaya ini harus didukung baik pemerintah desa dan seluruh masyarakat. Sudah ratusan yang meninggal akibat corona.

‘’Mudah-mudahan kita semua terhindar dari virus mematikan tersebut,’’ ungkap Gita.

Penyemprotan tersebut dilakukan oleh karyawan PT JRBM dan masyarakat yang mau membantu. Dalam kegiatan tersebut turut hadir salah satu Manager JRBM Rudy Rumengan ddan Kepala Desa Bakan Hasanudin Mokodompit.

Yambat