Bolmong

Punya Riwayat Perjalan, 15 Orang di Lolayan dalam Pemantauan

×

Punya Riwayat Perjalan, 15 Orang di Lolayan dalam Pemantauan

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG- Lima belas orang warga Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow yang baru dari luar daerah kini dalam pemantauan pihak Puskesmas Tungoi.

Kepala Puskesmas Tungoi, Herlian Mokorimban mengatakan, 15 orang tersebut baru tiba sekitar 1 minggu dari luar daerah, ada yang dari tempat bekerja, Mahasiswa juga ibu-ibu yang baru balik dari kegiatan majelis taklim.

Lanjut Herlian, setiap hari pihaknya selalu melakukan pengecekan terhadap kesehatan dari masing-masing orang tersebut dan hingga saat ini belum tidak ada tanda-tanda gejala baik batuk ataupun suhu tubuh yang berubah.

“15 orang tersebut tidak ada gejala apa-apa dan hampir satu Minggu ini terus dilakukan pemantauan, dan mudah-mudahan tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan” ungkapnya.

Selain itu, Kepala Puskesmas memimpin langsung penyemprotan cairan disinfektan disemua tempat umum yang ada di kecamatan Lolayan. Juga dilakukan iimbauan dengan cara keliling di semua wilayah menggukan mobil ambulance.

“Upaya ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah kecamatan Lolayan,” pungkas Mokorimban.

Jhay Yambat.