Bupati Bolmut Terima Mahasiswa KKN Unima

SATUBMR,BOLMUT– Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh secara resmi menerima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang Ke II Universitas Negeri Manado (Unima) Tahun 2019 yang bertempat di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati Bolmut.

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Unima yang telah menjadikan Bolmut sebagai salah satu lokasi KKN bagi mahasiswanya. Hal ini merupakan kepercayaan yang berarti bagi Pemerintah Kabupaten Bolmut sekaligus wujud dukungan nyata terhadap Pemerintah dalam bidang kemasyarakatan dan pembangunan.

Dengan demikian, kehadiran 60 Mahasiswwa KKN Unima ini diharapkan dapat membantu menunjang pembangunan di berbagai sektor di Kabupaten Bolmut. Dan jika ditemukan permasalahan di lapangan yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan, pembangunan, pendidikan maupun kesehatan agar disampaikan pada Pemerintah Daerah sebagai bahan masukan untuk evaluasi ke depan.

Baca Juga:   Bupati Bolmut Buka Rapat Koordinasi dan Evaluasi PBB-P2

Penerimaan Mahasiswa KKN tersebut juga dirangkaikan dengan Sosialisasi Program Pasca Sarjana Unima Tahun Akademik 2019-2020 yang merupakan salah satu implementasi dari Nota Kesepahaman antara Pemerintah Daerah Bolmut dengan Unima.

Terkait dengan itu, Bupati Bolmut menyampaikan bahwa kegiatan ini memberikan kesempatan bagi Aparatur Pemerintah untuk meningkatkan strata pendidikan.

Baca Juga:   Jelan Pelantikan DPRD Bolmut Benahi Ruangan

“Pembangunan SDM menjadi faktor penting dalam menghadapi era Revolusi Industri 4.0. karena itu, dirinya sangat mendukung program Pasca Sarjana dalam peningkatan sumber daya pendidikan yang berkualitas,” tukas bupati.

Turut hadir Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Koordinator/Ketua Panitia KKN Unima Drs. Julduz R. Paus, M.Pd, Ketua Program Studi Administrasi Negara Pasca Sarjana Unima, Pimpinan Perangkat Daerah, para Camat, Sangadi serta Mahasiswa KKN Unima.

Basir Ilyas

Close