Bolmut

Pengurus KONI Bolmut Resmi di Lantik

×

Pengurus KONI Bolmut Resmi di Lantik

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMUT– Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev resmi Nahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupatan Bolmut, usai sah di lantik sebagai ketua umum KONI Bolmut periode 2024-2028.

Pngurus KONI Bolmut ini resmi di lantik oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara sekaligus Ketua Umum KONI Provinsi, Drs. Steven O.E. Kandow ditandai dengan penyerahan bendera KONI serta penandatanganan berita acara, yang bertempat di aula Balitbang. Selasa (02/04/2024).

Dalam sambutannya Wakil Gubernur mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI kabupaten Bolmut periode 2024-2028.

“Dengan dilantiknya pengurus KONI saat ini, diharapkan semakin banyak atlit-atlit yang berasal dari Bolmut, yang mampu mengharumkan nama baik daerah di berbagai kancah olahraga,” ucap Steven.

Lanjut Steven Kandouw juga mengatakan, kepada pengurus yang baru saja dilantik, harus bisa memberikan pengabdian terbaik bagi organisasi dan daerah.

“Mengabdi kepada olahraga adalah hal mulia, oleh karena itu organisasi ini harus diurus dengan baik, dan segala fungsi yang ada mesti diimplementasikan, agar berbuah prestasi,” ujarnya.

Ilyas