Bolmut

PC IPNU-IPPNU Bolmut Gelar Ratiban dan Sholawat Bersama MDS Rijalul Ansor

×

PC IPNU-IPPNU Bolmut Gelar Ratiban dan Sholawat Bersama MDS Rijalul Ansor

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.COM, BOLMUT- Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) bersama Majelis Dzikir Rijalul Ansor Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Ratiban dan sholawat bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat Nahdalatul Ulama (NU), Minggu (20/09/2020) ini di rangkaikan dengan diskusi keorganisasian dan rapat kerja cabang (Rakeecab).

Ketua IPNU Kabupten Bolmut Rian Kohongia kepada media ini mengatakan, agenda ini merupakan inisiatif dari PC IPNU dan IPPNU Bolmut sebagai wujud dalam berorganisasi.

“Maka dari itu wajib berbuat hal produktif artinya berbuat hal kebaikan untuk bermanfaat bagi sesama,” ujar Rian.

Lanjut Rian, dalam acara ini juga kami menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19, serta mendoakan agar penyakit ini segera berakahir.

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, dan semoga daerah kita selalu dijauhkan dari mara bahaya,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasatkorcab Banser Bolmut, pengurus Rijalul Ansor, dan seluruh pengurus PC IPNU-IPPNU Kabupaten Bolmut.

Basir