Cacing Membunuh Pakai Bambu

SATUBMR,HUKRIM – Polres Tomohon berhasil menguak misteri tewasnya Rivo Rondonuwu, warga Kelurahan Lansot Lingkungan VI Kecamatan Tomohon Selatan. Rivo dibunuh oleh rekannya Senin (14/11/2016) dini hari di ruas jalan Tomohon-Kawangkoan tepatnya di sekitar Gereja GMIM Imanuel Walian.

Dalam kasus tersebut, Polisi menetapkan R alias Cacing yang mengaku telah melakukan penganiayaan sehingga mengakibatkan kematian. Tersangka dijemput Tim Resmob Polres Tomohon dipimpin Aipda Bobby Rengkuan.

Baca Juga:   Motor Tanpa Plat Nomor, Terlibat Tabrakan di Jalan Bungko-Mocil

Lakalantas yang berujung penganiayaan ini dari keterangan pelaku disebutkan berawal ketika keduanya melakukan balapan motor dalam keadaan mabuk berat. Saat belokan di sekitar lokasi, tersangka melihat motor korban oleng dan terjadi kecelakaan sehingga menyebabkan korban terjatuh.

Tersangka yang berada di depan kemudian berbalik arah dan mendekati korban yang tergeletak. Cacing kemudian mengambil bambu seperti bambu runcing dan menikam korban arah jantung tembus punggung kanan. Kaget ada yang mendekat, tersangka pura-pura minta tolong dan mengantar korban ke RS Bethesda.

Baca Juga:   YLBHI-LBH Kritik Keberadaan Aparat di Perkebunan Sawit Bolmong

Dari pengakuan tersangka diketahui bahwa dirinya membunuh korban karena sakit hati dihina korban saat sama sama mabuk. “Ya benar, tersangkanya sudah kami amankan,” ujar Kasat Reskrim Polres Tomohon AKP Frelly Sumampouw SE.(*)

Close