Hukrim

Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE Silaturahmi Dengan Masyarakat

×

Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE Silaturahmi Dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.HUKRIM– Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE bersama jajaran lakukan kegiatan silaturahmi dan minggu kasih bersama masyarakat Tobongon Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (21/03/2024).

Kapolsek dalam arahannya mengucapakan banyak terimakasih kepada pemerintah dan masyarakat yang hadir dalam giat silaturahmi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek menyampaikan program kerja polsek Modayag dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum polsek Modayag.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan serta masyarakat yang sudah ikut membantu menjaga keamanan serta ketertiban di Desa Tobongon,” Ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat bijak dalam bermedia sosial serta tidak terprovokasi dengan isu atau berita bohong serta percayakan setiap permasalahan kepada pihak Kepolisian untuk ditangani secara profesional.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat yakni meningkatkan patroli terutama saat setelah sholat subuh karena sering kedapatan anak-anak muda melakukan balat liar. Selain itu juga masyarakat meminta agar dapat melakukan razia miras.

Kata Kapolsek, sejalan awal bulan puasa, pihaknya setiap hari sudah melakukan razia miras dan balap liar.

“Tentunya ini dilakukan untuk bagaimana di wilayah hukum polsek Modayag zero miras. Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa aman bagi masyarakat pada umumnya,” Terang IPTU Irfandi Mokodongan.

Kapolsek meminta kepada pemerintah dan masyarakat agar dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dalam. Masyarakat serta dapat melaporkan atau menginformasikan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.