Hukrim

Jaga Kamtibmas Saat Ramadhan, Jajaran Polsek Modayag Sambangi Perkumpulan Pemuda

×

Jaga Kamtibmas Saat Ramadhan, Jajaran Polsek Modayag Sambangi Perkumpulan Pemuda

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLTIM– Kapolsek Modayag IPTU Irfandi Mokodongan SE melalui Anggota Polsek Modayag sambangi perkumpulan pemuda.

Hal ini dilakukan oleh Aiptu Donny Tambajong dan Aipda Brury Makalunsenge di Desa. Modayag Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (19/03/2024).

Hal ini dirangkaikan juga dengan silaturahmi dan jumat jurhat oleh satuan Polsek Modayag.

Dalam sambang tersebut, Anggota Polsek Modayag menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut sambil menyampaikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban selama bulan cuci Ramadhan.

“Tentunya kami meminta agar anak-anak muda wajib ikut serta menjaga kamtibmas terutama tidak menggunakan knalpot Racing. Karena dapat mengganggu jalanya ibadah,” Ucap Aiptu Donny Tambajong.

Lanjut Aiptu Donny, kami juga menghimbau kepada seluruh anak muda untuk tidak terlibat dalam aksi balap liar karena dapat membahayakan baik diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain.

“Jika ada yang melakukan balap liar, laporkan kan ke Call Center Polsek Modayag,” Ucapnya.

Disela-sela kegiatan tersebut, Iswanto Oasturi, meminta dan berharap kiranya pihak Polsek Modayag dapat meningkatkan patroli pada waktu pagi untuk antisipasi aksi balapan lian.

Menanggapi hal tersebut, Aipda Brury Makalunsenge mengatakan, sejak awal bulan ramadhan 1445 hijriyah pada hari Selasa tanggal 12 Maret 2024, Kapolsek Modayag telah perintahkan seluruh personil Polsek Modayag melalui piket penjagaan untuk tingkatkan giat patroli pada saat jam sholat serta pada pagi dini hari guna antisipasi aksi balapan liar.

“Kami dari Polsek Modayag akan terus meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Tutupnya.