Rocky Wowor Berpeluang Ketua DPRD Sulut

SATUBMR,POLITIK – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berpeluang memperoleh 18-19 kursi di Pileg untuk DPRD Sulut. Hal tersebut akan memastikan PDIP bisa mempertahankan posisi Ketua DPRD.

Kendati masih menungguh hasil Pleno dari KPU, namun sudah bisa dipastikan siapa calon anggota legislatif (Caleg) yang akan duduk dan memimpin di Gedung Cengkeh (Sebutan Untuk Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara) periode 2019-2024.

Nama Rocky Wowor disebut-sebut sebagai kandidat kuat Ketua DPRD Sulut, karena memperoleh suara terbanyak dari semua Caleg PDIP.

Menurut Tim Media Center, Rhoy M Mamonto mengungkapkan, berdasarkan rekapitulasi sementara yang dilakukan Tim Pemenangan, posisi suara Rocky Wowor berada di urutan pertama di Internal Partai. Bahkan jumlah suara saat ini, masih akan bertambah seiring masuknya data dari beberapa daerah di BMR.

Baca Juga:   Haris Mokoginta SH: Kami Kuasa Hukum TB-NK Puas Dengan Putusan Bawaslu

“Rekapitulasi internal melalui formulir C1 masih terus berjalan. Tapi kami sangat yakin, kursi Ketua DPRD Sulut berhasil kami raih,” ujar Mamonto kepada wartawan belum lama ini.

Mamonto menambahkan, dimana ia sangat optimis Bung Rocky Wowor menang. Karena beliau adalah seorang incumbent yang sudah terukur, dan jelas basisnya dan hampir semua TPS yang ada di BMR nama Rocky Wowor ada.

Baca Juga:   Tatong Bara: Ini Kemenangan Rakyat Kotamobagu

“Perolehan Suara saat ini jauh meninggalkan  viralnya Diinternal partai. dari hasil-hasil kerja tim yang sudah maksimal, Insya Allah tidak mengecewakan, dan Insya Allah target kita tercapai,” ungkap Rhoy.

Tentu dengan kerja keras inilah yang membuat kami sangat optimis, untuk memenangkan beliau merebut kursi Ketua DPRD Sulut.

Selain itu Mamonto juga mengungkapkan rasa terima kasihnya yang setinggi-tingginya, serta penghargaan dan apresiasi kepada seluruh anggota tim pemenangan, para relawan, simpatisan, dan teman-teman Media, serta berbagai pihak lainnya yang turut mensukseskan perjuangan ini.

Olehnya Tim serta Rocky Wowor sendiri membutuhkan saran serta masukan dari seluruh pihak untuk sama berjuang membangun untuk masyarakat serta Sulawesi Utara maju dan lebih baik.

Jhay Yambat

Close