AdvertorialPolitikTerkini

DPRD Kotamobagu Ikut Legislatif Expo Tahun 2024 di Tondano

×

DPRD Kotamobagu Ikut Legislatif Expo Tahun 2024 di Tondano

Sebarkan artikel ini
Stand DPRD Kotamobagu di Legislatif Expo di Tondano dalam proses perampungan Selasa (23/04/2024). (Foto: Humas DPRD Kotamobagu)

KOTAMOBAGU,SATUBMR.COM –  Pelaksanaan Legislative Expo SulutGo tahun 2024, yang akan dibuka Rabu (24/04/2024) malam,  di Kota Tondano yang merupakan ibu Kota Kabupaten Minahasa – Sulut ini, turut diikuti oleh DPRD Kotamobagu.

Keikutsertaan DPRD Kotamobagu ini, dibenarkan oleh Kasubag Keuangan DPRD Kotamobagu, Ruslandi Mongilong, SE. Di mana, Landi mengakui jika dirinya bersama Ardin Paputungan, SE Kasubbag Risalah dan Persidangan serta beberapa Staf Sekretariat Dewan Kotamobagu, sedang merampungkan stand DPRD Kotamobagu di lokasi kegiatan. “Legislatif Expo merupakan agenda rutin tahunan yang sering diikuti oleh DPRD Kotamobagu. Untuk kegiatan legislatif Expo tahun 2024 dilaksanakan di Tondano,” kata Landi dibenarkan oleh Ardin Paputungan yang juga dikenal sebagai mantan kepala Desa Poyowa Kecil.

Kedua pejabat Muda dilingkungan Setwan DPRD Kotamobagu ini menjelaskan, bahwa yang akan dipamerkan dalam Legislatif Expo produk hukum, rencana kerja DPRD Kotamobagu tahun 2024. “Termasuk seni dan budaya serta makanan khas Kota Kotamobagu yang akan dipamerkan,”ucap kedua ASN ini ketika dihubungi wartawan satubmr.com, Selasa (23/04/2024).

Diketahui, Legislatif Expo Sulawesi Utara – Gorontalo (SulutGo) tahun 2023 dipusat di Kota Gorontalo. Tak jauh dari tahun sebelumnya, tahun 2024 ini, seluruh DPRD se- SulutGo. Bahkan, termasuk DPRD Sangihe dan Talaud turut mengambil peran dalam kegiatan tersebut. (adv/idr)