Nasdem Optimis Satu Kursi di Lolayan

SATUBMR,BOLMONG– Pesta demokrasi pemilihan Calon Anggota Legislatif tahun 2019 tidak lama lagi digelar. Salah satu Caleg yang ikut kontestasi adalah Febrianto Tangahu, Caleg muda paling “laris”, di Dapil 4 Kecamatan Lolayan, Bolaang Mongondow.

Nama Febrianto Tangahu, ramai diperbincangkan disemua kalangan khususnya di Kecamatan Lolayan. Bahkan, saat ini Febrianto Tangahu yang maju lewat Partai Nasdem nomor urut satu ini menuai banyak dukungan di semua desa yang ada.

Bahkan, Ketua Pemuda Desa Bakan ini sudah membentuk Tim Relawan Anto Dapil Lolayan (ANDALAN) di setiap desa. Anto sapaan akrabnya optimis Partai Nasdem bisa mendapat satu kursi di DPRD Bolmon nanti.

Baca Juga:   Dirly Idol Ternyata Nyaleg Juga

Dalam rapat konsolidasi yang dihadiri seluruh Caleg Partai Nasdem se-Bolaang Mongondow yang dipimpin Bupati Bolaang Mongondow, Dra Yasti Soeperdjo Mokoagow, juga selaku Anggota Dewan Majelis Pertimbangan DPP Partai Nasdem Pusat, di Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jumat(01/02/2019), Febrianto Tangahu menyatakan siap bertarung untuk menjadi penyambung lidah masyarakat di parlemen nantinya.

Baca Juga:   Haris Mokoginta SH: Kami Kuasa Hukum TB-NK Puas Dengan Putusan Bawaslu

Dengan persiapan diri yang baik, serta strategi khusus yang sudah berjalan, dirinya merasa mampu bersaing dengan Caleg lain di Dapil 4 Lolayan. Bermodalkan kedekatan dengan warga, Anto tiap harinya naik turun rumah konstituen mendengar dan merasakan langsung kendala dan permintaan masyarakat untuk Lolayan.

“Saya yakin dengan persatuan dan perjuangan seluruh Tim Andalan, kemenangan akan kita dapatkan di 17 April nanti,” katanya.

Reporter: Jhay Yambat

Close