Kapolres: Terima Kasih Wowor

SATUBMR, KOTAMOBAGU- Kapolres Kotamobagu pimpin Serah terima jabatan baru Kabag Ops dan dua Kapolsek.

Acara tersebut dilaksanakan di lapangan upacara Polres Kotamobagu, Kamis (03/10/19).

Jabatan Kabag Ops Kompol Freddy Wowor Kompol beralih ke Melky J. Lapian, S.Sos. Kapolsek Poigar yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Rolly Goni, diserahterimakan kepada Ipda Dekmar Lerah, dan Kapolsek Pinogaluman yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Edy Haryanto, SE, MM diserah terimakan kepada Iptu Kornelius sesuai surat telegram Kapolda Sulut Nomor ST/622/IX/KEP/2019 tanggal 20 September 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan perwira Polda Sulut.

Baca Juga:   Trail Adventure Kapolres Cup II Diikuti Raider Se-SULUT

Dalam arahannya, Kapolres Kotamobagu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kompol Freddy Wowor atas pengabdian, baik sehingga polres berjalan baik.

“Semoga di tempat yang baru, dapat bertugas dengan baik, sukses dan selalu dalam lindungan Tuhan,” kata Siahaan.

Khusus kepada Kabag Ops yang baru Kompol Melky J. Lapian, S.Sos, Kapolres menekankan, jabatan Kabag Ops merupakan tugas yang berat terlebih ada beberapa permasalahan di wilayah Dumoga Raya yang butuh perhatian khusus.

Baca Juga:   Batas Pendaftaran Bacaleg, Parpol Mulai Datangi KPU Katamobagu

“Selamat datang kepada para pejabat yang baru, segera menyesuaikan, silahkan berkoordinasi baik internal maupun external dalam pelaksanaan tugas”kata Kapolres.

Dalam upacara Sertijab tersebut, dihadiri Wakapolres Kotamobagu, Kompol Hi Effendy Tubagus, S.Sos, para pejabat utama (PJU), perwira, staf serta Kapolsek jajaran Polres Kotamobagu.

Tim

Close