AdvertorialKotamobaguPolitikTerkini

Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Pembukaan Musrenbang

×

Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Pembukaan Musrenbang

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, SATUBMR– Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, ST menghadiri pembukaan Musrenbang dalam rangka penyusunan RKPD 2025 dan RPJPD Kota Kotamobagu tahun 2025-2045, bertempat di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Rabu (3/4/2024).

Di mana, sesuai perencanaan pembangunan nasional, saat ini sudah mengarah pada perencanaan jangka panjang tahun 2025-2045. Indonesia tahun 2045 akan menjadi negara yang mampu berkompetisi dengan negara-negara lain.

“Kota Kotamobagu tidak boleh ketinggalan dalam hal mengikuti rencana pembangunan kini dan di masa yang akan datang. Kota Kotamobagu yang telah kita canangkan sebagai Kota Jasa. Dimana-mana saya selalu mengatakan bahwa untuk membangun Kota Kotamobagu karena keterbatasan potensi maka ada 2 aspek yang harus dikembangkan yaitu aspek pendidikan dan kesehatan,” kata Meiddy, yang juga dikenal sebagai ketua DPC PDIP Kotamobagu.

Pj Walikota Kotamobagu, Asripan Nani membuka kegiatan Musrenbang.  Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, Perwakilan Bappeda Sulawesi Utara, Asisten serta pimpinan OPD, pimpinan Instansi vertikal, pimpinan BUMN dan Perbankan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, camat, lurah dan sangadi se Kota Kotamobagu turut menghadiri kegiatan tersebut. (advertorial/ idr)