Kapolres Kotamobagu Beri Reward Bagi Anggota Berprestasi

SATUBMR, KOTAMOBAGU- Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK akan beri Reward kepada Tim ataupun Anggota Polres Kotamobagu yang berprestasi.

Akhir-akhir ini Polisi Polres Kotamobagu khususnya satuan Reserse dan Kriminal, banyak mengungkap kasus yang marak terjadi di Bolaang Mongondow Raya khususnya Kotamobagu, seperti pencurian motor dan judi misalnya.

Satuan yang dipimpin AKP Mohammad Fadly SIK, dengan capaian yang baik ini dan dengan gerak serta respon cepat untuk memberantas tindak pidana kejahatan pada umumnya, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK berjanji akan beri penghargaan atau Reward baik bagi Tim ataupun Anggota yang berprestasi.

Baca Juga:   FPMIK Gelar Harlah ke-11 di Lembah Bening

Saat dijumpai Kapolres mengatakan, dirinya sudah membicarakan untuk pemberian reward kepada Anggota yang berprestasi yang mungkin memilik kinerja yang baik atau hasil ungkapannya sudah melebihi target.

Baca Juga:   Ada Berkah di HUT Bhayangkara Ke-73

Tidak hanya disatuan Reskrim, ini berlaku disemua bahkan di Staf-staf juga akan dinilai dan akan diberikan jika memang memenuhi unsur-unsur penilaian.

“Ya nanti kita lihat, apakah promosi jabatan ataukah kenaikan pangkat,” pungkas Kapolres.

Jhay Yambat

Close