Bintang Kansa FC Kembali Ukir Prestasi, Juara di FOPSSI Sulut U11

SATUBMR,MANADO – Setelah bertanding melawan beberapa tim se Sulawesi Utara, Tim Bintang Kopandakan Satu (Kansa) FC, akhirnya raih juara satu di Kejuaraan Piala Forum Pembina Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOPSSI) Sulawesi Utara Usia 11 Tahun, yang digelar di Stadion Klabat Manado, Minggu (26/08/2018).

Perjuangan anak-anak asuhan Noldi Bagit ini, tidak sia-sia. Mereka berhasil menyingkirkan lawan dan berhasil menjadi juara.

Berikut hasil pertandingan Tim Bintang Kansa FC Kopandakan Satu.

Bintang Kansa Fc vs Karame Fc skor 6-0

Bintang Kansa fc vs Binataruna skor 2-0

Bintang Kansa Fc vs Pesra Ranotana skor 8-0

Bintang Kansa Fc lolos ke babak 12 Besar sebagai juara Grup,

Bertemu dengan Tim Tikala FC dalam Sistim Knock Out,dan Bintang Kansa Fc Vs Tikala FC skor 4-0.

Baca Juga:   Ini Kata Ir Tatong Bara Usai Dilantik Jadi Wali Kota Kotamobagu

Lolos ke babak 6 Besar bertemu dengan tim dari BMR yaitu Bolmong Hebat, Bintang Kansa FC Menang lagi lewat drama adu Penalti dengan skor Akhir 2-1 untuk Bintang Kansa.

 

Di partai Final 3 tim lolos, masing-masing Bintang Kansa, Aruman Jaya dan Karame Soccer Manado. Untuk main pertama Aruman vs Karame Soccer berakhir dengan skor imbang 0-0. Main kedua Bintang Kansa vs Karame Soccer 3-0 untuk Bintang kansa dan main terakhir Bintang Kansa vs Aruman Jaya  dengan skor 1-1.

Baca Juga:   Waspada, Narkoba Asal Papua Masuk BMR. Empat TSK Ditangkap Polres Bolmong

Dengan hasil pertandingan final tersebut, Aruman Jaya hanya memperoleh poin 2, sementara itu Bintang Kansa memperoleh poin 4 dan akhirnya keluar sebagai juara utama.

“Alhamdulillah, kami bersyukur anak-anak asuhan kami berhasil lolos di FOPSSI Sulut, sekaligus ini hadiah Ultah tim Bintang Kansa ke 1 “ujar Tito Rampan offisial Tim Kansa FC.

Dengan hasil tersebut, tim Bintang Kansa FC, akan mewakili Sulawesi Utara ke tingkat Nasional di Bandung pada 12 September 2018.

Diketahui, tim Bintang Kansa FC, pernah juara Piala Aqua Danone tingkat Sulut dan mewakili Sulut di tingkat Nasional.


Tim satubmr

 

Close