Bolsel

Bupati Bersama Selfian Kamaru Menghadiri Acara Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan dan Desa Se- Kabupaten Bolsel

×

Bupati Bersama Selfian Kamaru Menghadiri Acara Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan dan Desa Se- Kabupaten Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt bersama Bunda PAUD Kabupaten Bolsel Ny. Selpian Kamaru-Manoppo menghadiri acara Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Bolsel 2021-2025.

Usai mengukuhkan para Bunda PAUD Kecamatan dan Desa, Ny. Selpian Kamaru-Manoppo selaku Bunda PAUD Kabupaten berharap agar para Bunda PAUD dan Lembaga-lembaga PAUD yang sudah terbentuk mampu memberikan pendampingan yang maksimal serta tak henti berinovasi dalam membina dan mengajarkan anak balita pra sekolah untuk pada saatnya akan siap dalam memasuki dunia pendidikan, agar akhlak dan mentalnya terbangun sejak dini.

Sementara itu, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah program nasional dalam rangka pendampingan anak-anak pra sekolah sebelum memasuki pendidikan reguler.

Untuk itu dibutuhkan pendampingan serta edukasi kepada anak-anak usia 0-6 tahun agar memperoleh pengetahuan dasar yang baik dan berkualitas sejak dini.

Bupati juga merespon harapan dari lembaga PAUD agar Pemkab men-support kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh lembaga PAUD, karena itu ada bentuk dukungan Pemerintah terhadap dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Bolsel.

Terakhir, tak henti-hentinya Bupati mengingatkan agar semua elemen masyarakat selalu waspada terkait Pandemi Covid-19 yang makin mengkhawatirkan akhir-akhir ini.
Jangan lupa terapkan pola hidup sehat dan senantiasa patuh dengan protokol kesehatan selama beraktivitas.

Hadir dalam kegiatan para Bunda PAUD kecamatan dan desa serta pimpinan perangkat daerah.


Ayub Posi