Ratusan Croser Ini Terobos Pegunungan Tanoyan

SATUBMR, BOLMONG – Ratusan pecinta motor gunung Croser Adventure se Bolaang Mongondow Raya, banjiri kegiatan pemuda dan pemudi Tanoyan Selatan dan Utara Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sabtu (25/08/2018).

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun sekaligus penggalangan dana pembangunan Masjid Tanoyan Selatan dan Utara.

“Selain memeriahkan HUT RI, kegiatan ini dalam rangka pembangunan masjid yang berada di Tanoyan, juga sebagai ajang silahturahmi bagi sesama pecinta motor cros adventure se Bolaang Mongondow Raya,” Kata Ketua Panitia, Rano Nabongkalon.

Baca Juga:   Petarung MMA Kotamobagu, Windri: Lawan Kali ini Cukup Berat

Ia menambahkan jalur perjalanan para croser adventure ini sendiri dimulai dari Lapangan Olah Raga Desa Tanoyan, serta melewati jalur penggunungan yang cukup menantang.

“Peserta nantinya akan melewati jalur-jalur extreme, mulai dari puncak Talong, Rape dan Potolo,  sehingga, peserta yang ikut selain dapat menikmati perjalanan yang menantang, juga bisa melihat pemandangan langsung pengolahan emas yang berada di gunung wilayah pertambangan rakyat (WPR).

Baca Juga:   Suporter Berharap Pengelola BFC Sulut United Tidak Terkait Politik

Kegiatan ini juga bukan hanya di ikuti para peserta laki-laki, namun peserta perempuan juga turut ambil bagian.

Hadir dalam acara tersebut Sangadi (Kades) Tanoyan Selatan dan Utara, perwakilan Polsek Lolayan dan Tokoh Masyarakat Tanoyan Selatan dan Utara.

Ris Mokodompit

Close