Pelayanan Polres Kotamobagu Tak Ada Kendala

SATUBMR, KOTAMOBAGU- Paska terjadinya kebakaran yang menghanguskan Mapolres Kotamobagu, Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M, lakukan peninjauan.

Kapolda Sulut didampingi oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK dan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara langsung meninjau setiap sudut bangunan Mapolres Kotamobagu yang tinggal tersisa puing-puing akibat kebakaran hebat, Kamis (3/3) dini hari.

Selain meninjau lokasi kebakaran, Kapolda Sulut beserta rombongan juga meninjau Kantor sementara Mapolres Kotamobagu yakni digedung bekas kampus Universitas Dumoga Kotamobagu.

Baca Juga:   Kapolda Sulut Kunjungi PT Conch di Bolmong

“Tentunya kita semua prihatin, karena ini dapat menganggu pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Namun demikian, saya menjamin pelayanan untuk masyarakat sama sekali tidak terganggu. Kami akan terus kompak dan bersinergi dengan Pemerintah Kotamobagu dalam hal ini ibu Wali Kota Tatong Bara serta Dandim 1303 Bolmong pak Raja Gunung Nasution,” ucap Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, adapun alternatif Polres Kotamobagu sementara akan menggunakan fasilitas Pemda Kotamobagu.

Baca Juga:   Satreskrim Polres Kotamobagu, Cokok 6 Pelaku Pencurian

“Untuk bagian-bagian lainnya seperti kantor Satuan Lalu Lintas, Satuan Narkoba, itu masih tidak ada masalah karena kantornya terpisah. Sekali lagi pelayanan kepolisian di Polres Kotamobagu tidak terganggu. Artinya besok tetap berjalan seperti biasa,” ujar Kapolda.

Diketahui, kejadian kebakaran yang menghanguskan Mapolres Kotamobagu terjadi Kamis(03/03) dini hari. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Related Articles

Close