Bolsel

Nyonya Selpian Resmi Dilantik Ketua Dekranasda

×

Nyonya Selpian Resmi Dilantik Ketua Dekranasda

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Ny. Selpian Kamaru-Manoppo secara resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua Dekranasda Provinsi Sulut Ny. Rita Dondokambey-Tamuntuan. Pelantikan ini digelar bersama dengan pengurus Dekranasda Kab/Kota lainnya di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur Sulut di Manado, Jumat (26/03/2021).

“Terima kasih telah dipercayakan dan dilantik hari ini sebagai Ketua Dekranasda Bolsel. Tentu saya sangat siap untuk mengemban tugas baru ini dan akan bekerjan semaksimal,” ungkap Selpian.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Provinsi Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan, mengatakan, Pengurus Dekranasda di setiap kabupaten/kota agar membantu dan melakukan pembinaan terhadap kelompok Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, dan UMKM di sektor kerajinan banyak yang kemudian terdampak dari virus ini. Mereka harus dibantu dan dilakukan pembinaan,” Ungkapnya.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut kadis Perindangkop Alsyafri Kadullah bersama jajaran.

Ayub Posi