Bolsel

DPRD Bolsel Gelar Reses

×

DPRD Bolsel Gelar Reses

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.COM,BOLSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),menggelar Reses di seluruh wilayah kecamatan, Rabu 04/03/2020.

Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii mengucapkan syukur atas agenda para wakil rakyat. “Alhamdulillah agenda ini dapat kita laksanakan. Dalam kegiatan tatap muka menyerap aspirasi bersama masyarakat, banyak hal yang kami dapat selaku wakil rakyat,”jelas ketua Dprd Arifin.

Reses DPRD Bolsel

Tambahnya, dirinya bersama Wakil Ketua  DPRD Salman Mokoagow, Wakil Ketua Komisi II Sarjan T Podomi, Supatia Kobandaha, Mohamad Paputungan, Petrus Keni dan Hanira Paputungan, menyerap asmara di dapil Pinolosian bersatu. “Sedangkan teman-teman lainnya di Kecamatan Bolaang Uki, Tomini dan Posigadan,”ungkapnya.

Agenda tersebut kata Arifin juga dilakukan  untuk mengawal program pemerintah di masing-masing dapil, serta mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat. “Semua usulan reses tidak sekadar ditampung melainkan akan kita perjuangkan untuk  diwujudkan sebagai bentuk respon atas kebutuhan urgen masyarakat,” ujarnya.

Pimpinan DPRD saat Reses

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPRD, Salman M Mokoagow menambahkan, selain menyerap asmara, juga memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan. “Terlebih setiap Anggota DPRD dapat mengusulkan sampai lima usulan lewat e-Pokir. Insya allah ini dapat kita kawal dan perjuangkan sebagaimana yang kita inginkan bersama,” tandasnya.

Ayub Posi