Babinsa Pangia Bantu Pembuatan Pondasi Kantor Desa

SATUBMR,BOLAANG UKI – Demi kelancaran berjalannya ekonomi dan Administrasi desa, Babinsa 1303-08/Bolaang Uki Serda M Ridwan melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama warga dalam pembangunan kantor Desa yang bertempat di Desa Pangia Kecamatan Helumo,Bolsel, Senin (16/07/2018)

Pembangunan Kantor Desa dengan menggunakan anggaran dana Desa guna mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dengan bekerjasama gotong royong antara TNI dan pemerintahan tentunya harus dapat sejalan, sehingga masyarakat dapat melihat dan merasakan kehadiran pemerintahan didalam mendukung pembangunan Desa.

Baca Juga:   Cegah Banjir, Babinsa Kaidipang Bantu Warga Buat Drainase

Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Jany Mamangkey mengatakan kegiatan pembangunan kantor Desa dapat berdampak kepada masyarakat hal yang positif, karena kesejahteraan warganya berpengaruh terhadap dari kelancaran administrasi dalam pembangunan Desa.

“Dengan kegiatan Gotong royong ini dapat mengikat tali silaturahmi serta kekeluargaan antara TNI-Rakyat dengan keamanan berjalan kondusif,” Ujarnya.

Ditempat terpisah Camat Helumo Bapak Median Katili Spd mengungkapkan, Kami segenap masyarakat Desa Pangia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak Babinsa yang secara gotong royong bersama masyarakat untuk ikut serta membantu pembangunan kantor ini.

Baca Juga:   Latihan Gladi Posko Kodim 1303 Bolmong Resmi Ditutup

“Saya selaku Camat Helumo mewakili masyarakat Desa Pangia mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah mau datang ke kampung kami untuk membantu pembangunan kantor Desa ini, kedekatan para babinsa anggota TNI dari koramil 1303-08/Bolaang Uki semoga dapat terus terjalin,” Tutup Camat Bapak Median Katili Spd.


 

Jhay Yambat

Related Articles

Close