Babinsa Langagon Silaturahmi Bersama  Ulama dan Tokoh Masyarakat

SATUBMR,B O L A A N G – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1303-09/Bolaang Serda Gatot Arief,  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama dan para ulama yang bertempat di masjid Al-Muhajirin Desa Langagon Kecamatan Bolaang,  Bolmong, Minggu (08/07/2018).

“Komsos ini dilakukan dengan tujuan agar adanya komunikasi yang solid antara Babinsa dengan para Ulama dan tokoh Agama, untuk menyerap informasi tentang keadaan dan kondisi yang berkembang di wilayah, sekaligus Babinsa dapat mendeteksi dini perkembangan situasi wilayahnya di Kecamatan Bolaang,” Ujar Plh Danramil 1303-09/Bolaang Pelda Lefran Lomboan.

Baca Juga:   Komandan Kodim Bolmong Kunjungi Pusian, Ada Apa?

Ia menegaskan, para Babinsanya agar tidak bosan-bosanya untuk melaksanakan Komsos guna mendapat serapan informasi tentang perkembangan yang ada.

Baca Juga:   Babinsa Iloheluma, Gotong Royong Dengan Warga

“Salah satunya berkomunikasi di rumah-rumah ibadah missal di Masjid atau Gereja Gereja yang berada di Wilayah Bolaang. Diharapkan dengan kehadiran Babinsa di tempat-tempat tersebut bisa memberikan kesejukan dan kenyamanan juga kepada seluruh warga,” Harap Danramil.

———————
Jhay Yambat

Related Articles

Close