Didukung Rakyat, Nasir Mantapkan Menuju DPRD Bolmong 2019

SATUBMR, BOLMONG – Desa Tanoyan Selatan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, kembali melahirkan figur muda untuk maju di perhelatan Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 mendatang.

Abdul Muhammad Nasir Ganggai Datundugon, akan mewakili Masyarakat ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow.

Nasir yang juga Ketua Pemuda Desa Tanoyan Selatan ini, di kenal pemuda aktifis dan kritis di mata masyarakat. Lahir Dari Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Nasir maju sebagai Calon Anggota Legislatif (caleg) yang akan menggunakan kendaraan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal ini di ungkapkannya saat melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal dengan masyarakat di kediamannya, Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Sabtu (30/06/2018).

Baca Juga:   Nasir Berhasil Redam Kisruh Tanoyan Selatan dan Tapa Aog di Perkebunan Potolo

“Banyak jalan yang dapat kita tempuh untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, namun saya memilih jalur politik. Kenapa harus politik, karena kebijakan untuk kepentingan rakyat, tidak lepas dari perjuangan secara politik,” kata Nasir”

Dirinya berani menyatakan sikap untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif (caleg),karena adanya dukungan dari masyarakat. Sejak enam bulan terakhir.

“Saya terus diwacanakan akan maju sebagai caleg, tapi saya belum jawab. Namun, dengan adanya dukungan dari masyarakat seperti saat ini, maka amanah yang akan diberikan rakyat ini, akan saya emban dan akan saya pertanggung jawabkan. Saya siap maju dengan dukungan rakyat,” tegasnya.

Baca Juga:   Nasir, Pilihan Tepat Lolayan Bersatu

Turut hadir dalam acara tersebut, Sangadi Tanoyan Selatan Urip Detu, Sangadi Tanoyan Utara Jasman Tonggi, Jajaran Pemerintah II Desa, Tokoh Masyarakat, Pegawai Syar’i, Pemuda, Masyarakat Mopusi, Bakan, Matali Baru,dan Keluarga Besar Ganggai Simbala serta Datundugon di Kecamatan Lolayan.

Selain itu, turut hadir pula Tim Media Center, Senator Benny Rhamdani, Ketua Komisi I DPRD Bolaang Mongondow, Yusra Alhabsyi, PP LESBUMI PBNU Irvan Basri, Ust Abu Adzqiah, serta sejumlah tokoh GP Ansor Bolaang Mongondow.

Usai acara Halal Bihalal sekaligus deklarasi tersebut, ratusan masyarakat langsung menyatakan dukungan kepada Nasir. Suasana halal bi halal berjalan dengan baik.

—————-

Reporter : Riswanto Mokodompit

Related Articles

Close