Herson Mayulu Nomor Urut 2 ke Senayan

SATUBMR, BOLSEL – Hi Herson Mayulu, S.IP, dipastikan mengantongi nomor urut 2 (Dua) dalam Daftar Calon Anggota Legislatif DPR RI PDIP. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh H2M, melalui pesan whatsappnya mengucapkan terima kasih kepada DPD PDIP Sulawesi Utara atas Kepecayaan yang diberikan oleh Olly Dondokambey selaku Ketua Umum.

Selanjutnya H2M juga menyampaikan PDIP sebagai partai nasionalis yang sangat menghormati keberagaman yang ada di sulut, sehingga H2M diberikan nomor urut 2. walaupun dalam Pileg nomor urut tidak memiliki pengaruh apa-apa.

Baca Juga:   Bolsel Bersyukur Punya Wakil Bupati Baru

“Terimakasih kepada Ketua DPD, yang telah memberikan kepercayaan ini kepada saya, PDIP adalah partai nasionalis , ini merupakan komitmen PDIP, sehingga saya selaku warga BMR bisa mendapat nomor urut 2 ” pungkas Om Oku, sapaan akrab Herson Mayulu, dikutip di hersonmayulu.com.

Sementara itu, informasi yang diperoleh, untuk posisi nomor satu, akan diisi oleh Adriana Dondokambey, yang juga akan bertarung menuju DPR-RI. Adriana merupakan kakak kandung dari Olly Dondokambey.

Baca Juga:   Herson: WTP Hasil Kerja Keras ASN Bolsel

Selain Adriana, figur yang diprediksi akan bertarung lewat PDI-P adalah Vanda Sarundajang, Jendri Altin Keintjem yang menggantikan Olly di DPR-RI dan  mantan Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, dikabarkan akan ikut bertarung menuju Senayan.

 

————

Tim satubmr.com

Related Articles

Close