Kotamobagu

Ketua PKK Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang Dilantik Sebagai Bunda Literasi

×

Ketua PKK Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang Dilantik Sebagai Bunda Literasi

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Hj Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang SE, dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kota Kotamobagu//Foto: Kominfo

KOTAMOBAGU– Dalam rangka menggalakkan kegiatan literasi di Kota Kotamobagu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang SE, resmi dikukuhkan sebagai Bunda Literasi.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan pada Jambore Kader PKK Provinsi Sulawesi Utara, yang berlangsung pada Kamis,(23/11/2023), di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Hj. Siti Fatmah menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Bunda Literasi Kota Kotamobagu.

“Tentunya saya bersyukur atas kepercayaan ini. Kami akan melaksanakan program dan kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan budaya membaca.

Termasuk meningkatkan minat baca pada perpustakaan yang ada. Tujuan utamanya adalah menjadikan perpustakaan sebagai sarana belajar yang memiliki fungsi meningkatkan aspek edukatif, pengetahuan, kecerdasan, dan wawasan,” ujarnya.

Perlu diketahui, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Prof. (HC) Dr. (HC). Olly Dondokambey SE dan Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, Ir. Rita M. Tamuntuan.

Hadir pula jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara serta Ketua dan jajaran pengurus beserta kader PKK dari berbagai Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.