KotamobaguTerkini

Ini Kata dr Weny Gaib saat Terima Komunitas Konten Kreator

×

Ini Kata dr Weny Gaib saat Terima Komunitas Konten Kreator

Sebarkan artikel ini
Iqel Bibisa dan kawan kawan saat bersama dr Weny Gaib SpM, Selasa 28 Mei 2024. Foto tim

 

SATUBMR,KOTAMOBAGU– Komunitas konten kreator Kotamobagu menemui dokter Weny Gaib SpM, Selasa 28 Mei 2024 malam.

Komunitas yang dipimpin Iqel Bibisa dan Iyai Arbie dan kawan kawan ini bertandang di kediaman dokter Weny Gaib di kawasan Jalur 2 Kotobangon, Kotamobagu.

Menurut Iqel Bibisa, kehadiran teman-teman konten kreator selain sarana hiburan, juga bisa memberikan dampak positif bagi warga Kotamobagu.

Menurutnya, teman-teman konten kreator merupakan anak muda milenial yang juga memiliki inisiatif untuk kebaikan di Kotamobagu sehingga perlu diakomodir.

“Yang hadir ini hanya perwakilan, masih banyak teman teman yang akan bergabung,” ujar Iqel.

Hal yang sama disampaikan Iyai Arbie, menurutnya banyak ide dan gagasan komunitas ini yang tentu perlu perhatian pemimpin Kotamobagu ke depan.

“Kami yang datang ini juga memiliki ide bagaimana Kotamobagu bisa menjadi daerah yang maju,” pungkas Iyai yang dikenal MC kocak ini.

Dokter Weny Gaib saat menerima kunjungan komunitas ini mengaku senang dan bangga dengan kehadiran teman-teman konten kreator.

Dokter Weny yang akan mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Kotamobagu ini tampak asik diskusi serius disertai dengan gelak tawa.

Menurutnya, ide dari teman komunitas ini adalah masukan penting yang perlu diakomodir dan mendapat perhatian ke depan.

“Saya terima kasih dan menyambut baik kehadiran komunitas konten kreator ini. Insyaallah kita bisa kolaborasi untuk kemajuan daerah,” ucapnya.

Selain Iqel Bibisa dan Iyai, tampak hadir Fitri Suangi yang dikenak Mamamudakurapak dengan ocehan bahasa Mongondow.
.