Bolsel

Pemkab Bolsel Gelar Kunjungan Silaturahmi ke Pemda Bolmut

×

Pemkab Bolsel Gelar Kunjungan Silaturahmi ke Pemda Bolmut

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bolsel dan Bolmut dipimpin Bupati gelar silaturahmi

SATUBMR,BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dipimpin langsung Pjs Bupati Dr. Hi. Praseno Hadi, bersama Tim penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemda Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (16/10/2020).

Rombongan Pemda Bolsel dijemput langsung oleh Bupati Bolmut Hi. Depri Pontoh bersama jajaran, yang diiringi dengan tarian Momohongo, yang dilaksanakan di Gedung Wanita, Kawa objek wisata batu pinagut Boroko, Kabupaten Bolmut.

Dalam kesempatan ini, Pjs Bupati Bolsel mengucapkan terima kasih dan ungkapan syukur atas jamuan dan sambutan yang sangat baik dari Pemda Bolmut.


Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemda Bolmut atas sambutanya, apalagi kami disambut dengan Adat dari Bolmut, semoga silaturahmi ini akan terus berjalan agar hubungan antara pemerintah dan masyarakat antara dua daerah ini tetap terjalin dengan baik,” ujar Praseno.


Dikesempatan ini Praseno turut mengucapkan dan mendoakan Bupati Bolmut Hi. Depri Pontoh, yang merayakan Hari Ulang Tahun ke-58 Tahun.

Di tempat yang sama, Bupati Bolmut dalam sambutanya menyambut baik kunjungan silaturahmi dari Pemda Bolsel. Silaturahmi seperti ini harus tetap berjalan dengan baik, ini tentunya untuk mempererat hubungan antara kedua daerah, ini harus dipertahankan seterusnya,” ungkap Bupati Bolmut.


Menurut Depri ke depan masih banyak tugas yang besar untuk dilaksanakan bersama. “Kita semua sama tidak ada bedanya masih satu Bolaang Mongondow, warna corak budaya masyarakatnya, kedua daerah baru yang harus tetap bergandengan tangan agar menjadi kuat dan maju bersama,” jelas Pontoh.

Sebelum meninggalkan tempat Silaturahmi, kedua daerah ini saling menyerahkan cenderamata khas masing-masing daerah.

Turut hadir Istri Ny. Titin Agustina, Sekertaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, S.Stp, Ketua Dharma Wanita Persatuan Bolsel, dan beberapa jajaran SKPD.


Advertorial