Sehan Landjar Beri Ucapan Selamat ke ODSK

SATUBMR, BOLTIM-Calon wakil Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 1, Sehan Salim Landjar SH akhirnya mengucapkan selamat atas kemenangan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 3 Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) pada pemilihan serentak kepala daerah 2020.

“Ucapan selamat atas kemenangan Cagub-Cawagub OD-SK dalam PilGub 9/12/2020 setelah meraih suara signifikan di 12 Kab/Kota Se SULUT,” tulis Sehan Landjar dalam pesan singkat WhatsApp, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga:   Bupati Buka Rapat Konsultasi dan Kordinasi PKK Boltim

Sehan Landjar yang berpasangan dengan Christiany Eugenia Paruntu, juga mengucapkan selamat kepada masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) yang kini telah mendapatkan pemimpin Sulut.

Walaupun belum ditetapkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut) siapa pemenang dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Sulut.Calon Wagub (Cawagub) Sehan Salim Landjar mengakui keunggulan dari Olly Dondokambey dan Steven Kandou.

Tak lupa Bupati Boltim dua periode ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Sulut yang telah memberi dukungan kepada dirinya sekaligus memohon maaf atas kekurangan.

Baca Juga:   Pemkab Boltim Optimis Pertahankan Opini WTP

“Permohonan maaf atas kekurangan dan kehilafan selama dalam pelaksanaan tahapan kampanye kepada paslon nomor urut 2 dan 3 jika ada hal hal yang tidak berkenan baik ucaoan maupun tindakan selama berlangsung kampanye.Bravo OD-SK,semoga Sulut tambah Hebat.Salam hormat,Sehan Salim Landjar,” tutup Eyang sapaan akrabnya

Fiki

Related Articles

Close