Satu Kasus Positif Covid-19 di Bolmut, Laki-laki Berusia 41 Tahun

SATUBMR.BOLMUT- Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) ketambahan satu kasus terkonfirmasi positif Covid19 yang berasal dari Kecamatan Bolangitang Barat, jenis kelamin laki-laki dengan usia 41 tahun. 

Sebagaimana diumumkan oleh Satuan Tugas Bolmut tanggal 11 Desember 2020, Kasus positif ini merupakan jumlah ke 25 dikabupaten Bolmut dan jumlah ke 7553 di propinsi Sulawesi Utara (Sulut). Berdasarkan hasil tracing dan tracking tim satuan tugas Covid19 kabupaten Bolmut kasus ke 25 ini merupakan hasil pemeriksaan laboratorium swasta, di skirining diluar daerah yakni salah satu daerah yang ada di wilayah propinsi Sulut karena yang bersangkutan bekerja didaerah tersebut.

Tim surveilans sedang berupaya melakukan penelusuran apakah di kabupaten Bolmut terdapat kontak erat yang bertemu atau melakukan kontak fisik kurang lebih 2 pekan terakhir dengan yang bersangkutan.

Kepala Dinas Kesehatan Jusnan C Mokoginta, mengharapkan kepada masyarakat agar tetap patuh pada anjuran pemerintah untuk terus menjunjung tinggi Protokol Kesehatan ditengah pandemi ini.

“Stop penyebaran virus Covid -19 dengan terus menjaga kesehatan diri, jangan berkerumun, dan terus memperhatikan 3M, mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir, menjaga jarak dan memakai masker,” pungkas Jusnan

Basir

Related Articles

Close