Perjuangkan PBMR, Djelantik Siap Bertarung ke DPR RI

SATUBMR, KOTAMOBAGU – Djelantik Mokodompit, kembali maju dalam ajang kontestasi Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan Sulawesi Utara.

Politisi yang lahir dan besar dari Partai Golongan Karya ini, optimis dan mempunyai visi misi khusus untuk bertarung dalam Pilcaleg 2019 mendatang.

“Saya maju di DPR RI karena adanya dorongan dari masyarakat Bolaang Mongondow Raya, serta mempunyai tugas untuk memperjuangkan Provinsi Bolaang Mongondow Raya, karena itu adalah sebagian tugas saya,” ucap Djelantik.

Baca Juga:   Djelantik: Lima Anggota Fraksi PAN Bukan Dipecat 

Djelantik sendiri saat ini sudah mempersiapkan segalah kesiapan berkas pencalonannya yang akan di bawa ke jakarta.

“Alhamdulillah, hingga saat ini saya terus menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat yang baik, sehingga dengan tekad kuat dan dukungan dari masyarakat, berkas saya akan segerah di bawa ke Jakarta.” tutup Papa Rasky sapaan akrab Djelantik Mokodompit.

Baca Juga:   Jadi Anggota DPRD Jelang Akhir Jabatan

Menurut Djelantik perjuangan pembentukan Provinsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR), harus membutuhkan pendekatan kultural, bukan hanya sekedar dengan kekuatan fisik.

Sebelumnya, Djelantik Mokodompit juga bagian dalam pemekaran pembentukan 4 Kabupaten dan 1 Kota di Bolaang Mongondow Raya.


 

Riswan Mokodompit

Related Articles

Close