Meski Tak Ada Aksi Saat Hari Buruh, Polres Kotamobagu Tetap Siaga

SATUBMR,KOTAMOBAGU–Satuan Polisi Polres Kotamobagu lakukan apel siaga antisipasi pengamanan kemungkinan peringatan hari buruh internasional atau May Day dilapangan apel halaman Polres, Jumat(01/05/2020) pagi tadi.

Sebelumnya, sesuai deteksi intelijen, tidak ada aksi yang dilakukan oleh buruh, namun jajaran Polres Kotamobagu tetap siagakan personelnya.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK yang memimpin jalannya apel menyampaikan, hari ini seluruh personel Polri di jajaran Polres melaksanakan apel. ikut dalam pelaksanaan apel tersebut yakni para Kabag, Kasat, dan Kasi

Baca Juga:   3000 Masyarakat Akan Jadi Contoh Berlalu Lintas

“Meskipun di wilayah kita tidak ada aksi demonstrasi, namun kami tetap standby di kantor dan melaksanakan kegiatan seperti biasa” ucap Kapolres.

Kata Kapolres, kegiatan apel ini dilakukan agar sewaktu-waktu diperlukan jika terjadi hal-hal yang diluar dugaan atau diluar prediksi, personel dapat dikumpulkan dengan cepat untuk bergerak bergerak.

Sementara itu, Wakapolres Kotamobagu Kompol Rina Frillya SIK didampingi KabagOps Kompol Jacki Lapian S Sos mengatakan, melalui Apel kesiapsiagaan ini diharapkan seluruh personel Polres senantiasa siap jika nantinya terjadi pergerakan ataupun aksi yang dilakukan oleh buruh sehingga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kotamobagu senantiasa dalam keadaan aman, apalagi saat ini masih dalam suasana wabah Pandemi Covid 19 yang bersamaan dengan puasa bulan Ramadhan.

Baca Juga:   Kapolres Kotamobagu Beri Reward Bagi Anggota Berprestasi

“Seluruh personil siap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” pungkas Kompol Rina Frillya

Jhayyambat

Related Articles

Close