Sadis, Sapi Ini Ditinggal Sisa Kepala dan Isi Perut Oleh Pencuri

SATUBMR,LOLAYAN – Aksi pencurian hewan ternak dengan hanya mengambil dagingnya saja, kembali terjadi di Kecamatan Lolayan, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. Warga setempat menemukan bangkai sapi yang ditinggalkan hanya kepala dan isi perut.

Wandi Modeong warga Desa Mopait, Kecamatan Lolayan yang hendak menuju kebun, tanpa sengaja menemukan bangkai sapi tidak jauh dari jembatan desa di jalur AKD.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan oleh Wandi ke aparat Polsek Lolayan. Namun, Wandi sendiri tidak tahu secara pasti siapa pemilik dari sapi yang sudah menjadi bangkai tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Lolayan,  Aiptu Fadly Pampaile membenarkan kejadian tersebut. “Menurut keterangan dari para saksi, sapi tersebut milik warga Kopandakan. namun, pemiliknya belum datang melapor ke pihak kepolisian,” kata Fadly, Selasa (05/06/2018).

Aksi pencurian sapi dengan modus seperti ini bukan hanya kali ini. tiga bulan lalu, dua sapi milik warga Kopandakan juga ditemukan dengan kondisi yang sama. Warga berharap, pihak kepolisian dapat menelusuri dan menangkap pencuri sapi dengan cara sadis ini.

 


Reporter: Jhay Yambat

Related Articles

Close