Pembunuhan Sadis Terjadi di Desa Tudu Aog


SATUBMR,PASSI,- Pembunuhan sadis terjadi di Desa Tudu Aog, Kecamatan Passi, Bolaang Mongondow, Sabtu (04/08/2019). Korban ditemukan di perkebunan kopi dalam kondisi tak bernyawa.

Informasi yang dirangkum di tempat kejadian perkara (TKP), Korban bernama Oko Mokodongan, warga Desa Tudu Aog, Passi, Bolmong. Korban ditemukan di perkebunan Kolingangaan dengan kondisi menggenaskan.

Menurut warga, Oko pergi ke kebun miliknya yang berjarak 500 meter dari desa pada pukul 07.00 Wita, kemudian anaknya Hakim menyusul ayahnya pukul 09.00 Wita.

Baca Juga:   Gunakan APD Lengkap, Kadis Kesehatan, Camat Serta Kapolsek Passi Makamkan Pasien PDP

Saat di kebun, Hakim mencoba memanggil ayahnya, namun tidak ada jawaban. Tidak lama kemudian, datang kerabat bernama Allan Manangin, meminta pohon bambu.

Dalam perjalanan menuju lokasi bambu itulah tiba-tiba Allan melihat tetesan darah di dedaunan. Allan kemudian memanggil anak korban.

Setelah ditelusuri, ternyata darah tersebut adalah darah korban. Saat itu korban ditemukan dengan posisi tertelungkup. Keduanya langsung melaporkan kejadian tersebut di desa.

Pihak Polsek Passi dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Fadli Ambarak langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga:   FW Setubuhi Anak Dibawah Umur di Rumah Kakek

Diduga korban merupakan korban pembunuhan, karena  korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan putus akibat terkena benda tajam.

Kanit Reskrim Polsek Passi Aiptu Fadli Ambarak diwawancarai di TKP belum memberikan keterangan lebih. “Sebentar, kami masih mengumpulkan barang bukti, dan keterangan” ujar Fadli.

Saat ini, korban masih di RS Kotamobagu untuk dilakukan otopsi. Sementara itu, hingga kini pelaku belum diketahui identitasnya.


Jhay Yambat

 

Related Articles

Close