Bupati Boltim Launching Kampung Tangguh Nusantara Desa Liberia Timur

SATUBMR,BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar menghadiri kegiatan launching kampung tangguh Nusantara yang bertempat di Desa Liberia Timur Kecamatan Modayag Kabupaten Boltim, Senin (29/6/20).

Dalam sambutannya Sehan sangat mengapresiasi pencanangan kampung tangguh Nusantara yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di masyarakat Boltim.

“Pencanangan Kampung Tangguh Nusantara ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat Boltim,”ucap Sehan.

Bupati Sehan menambahkan bahwa pemerintah desa dan masyarakat agar selalu membangun sinergitas demi menciptakan suasana yang kondusif dan aman, apalagi memasuki momen Pilkada tahun ini.

Baca Juga:   Sukuran Empat Tahun Kepemimpinan SERU

“Mari kita sebagai pemerintah dan masyarakat agar selalu membangun sinergitas demi menciptakan suasana yang kondusif dan aman,” jelas Sehan.

Sementra itu, Kapolres Boltim Irham Halid, SIK mejelaskan tentang maksud dari pencanangan Kampung Tangguh Nusantara ini yang merupakan program Kapolri serta pelaksananaannya bekerjasama dengan pemerintah daerah dan pemerintah desa.

“Dengan hasil pengamatan dan laporan kami turun langsung serta memberikan penilaian bahwa desa Liberia timur sudah siap menjadi kampung tanggu Nusantara yang disesuaikan dengan kondisi pandemik Covid-19 yang ada di tengah – tengah kehidupan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:   Mewakili Bupati, Kadis Kominfo Bagi Sembako di Kecamatan Nuangan

Lanjutnya, Kampung Tangguh Nusantara ini juga untuk mendorong warga masyarakat agar mereka melakukan satu kegiatan.

“Kita jangan berlarut – larut dengan adanya kondisi ini maka kita harus merubah konsep dengan berani menghadapi cobaan yang diberi nama Covid 19 serta harus menghadapinya,” tutup Kapolres.

Fik

Related Articles

Close