Antisipasi Longsor di Boltim, Anggota TNI Ini Bantu Warga Bangun Tanggul

SATUBMR, B O L T I M – Sertu Sumardi Maengkom, anggota Koramil 1303-05 Kotabunan dan beberapa anggota Babinsa bersama masyarakat, bahu-membahu melaksanakan karya bakti pembuatan tanggul jalan untuk mengantisipasi terjadinya tanah longsor susulan.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (25/06/2018) ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya tanah longsor susulan yang terjadi beberapa hari lalu.

Baca Juga:   Ketika Serda Sunarko Dampingi Warga Buat Drainase

“Kegiatan tersebut merupakan suatu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat secara langsung dalam rangka membantu keselamatan masyarakat,” ujar Sertu Maengkom.

Ia menambahkan, untuk mengantisipasi terjadi longsor, saya bersama masyarakat bergotong- royong melaksanakan karya bakti mendirikan tanggul untuk menangkis bencana alam seperti tanah longsor. “Akhir bulan mei ini diwilayah Boltim sering hujan,” kata Maengkom

Baca Juga:   Tahun Depan, Diskominfo Pindah ke Kantor Baru

Di tempat terpisah, Danramil 1303-05/Kotabunan juga mengucapkan terima kasih serta memberi apresiasi atas langkah cepat yang diambil warga bersama Babinsa setempat.

“Melalui karya bakti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silahturami dan budaya gotong-royong antara anggota Koramil 1303-05/Kotabunan dengan masyarakat binaannya,” tutup Danramil.

 

—————————–
Jhay Yambat

Related Articles

Close