Ama-UKP Sosok Pemimpin yang Dirindukan Masyarakat

SATUBMR,BOLTIM- Keinginan warga Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk mendapatkan pemimpin yang rendah hati dan memprioritaskan kepentingan masyarakat mulai dari jaminan hari tua sampai pendidikan, menjadi kerinduan tersendiri bagi masyarakat.

Demikian yang di sampaikan Prit Mince kepada calon nomor urut 01 saat kampanye di Desa Bangunan Wuwuk Kecamatan Modayag Barat belum lama ini.

Mince mengaku optimis masyarakat Desa Bangunan mendukung Pasangan Amalia Ramadan S Landjar SKM dan Uyun Khunaifi Pangalima S.Pd untuk memimpin Boltim.

Baca Juga:   Amalia Landjar: Jika Rakyat Minta, Saya Siap

“Pasangan Ama-UKP sudah menyampaikan Visi Misi, dan di antaranya melanjutkan program yang selama ini sudah dirasakan masyarakat yaitu JHT, (Jaminan hari tua) dan bukan hanya itu, bahkan ada lagi program Pendidikan serta kesehatan,”ucap Mince.

Mince menegaskan bahwa siap berjuang sekuat tenaga memenagkan pasangan Ama UKP untuk menjadi Bupati dan wakil bupati Boltim.

Baca Juga:   Menggali Potensi Desa Buyandi

“Sosok pemimpin seperti ini yang kami rinduhkan, maka dari itu kami siap berjuang dengan cara mengajak masyarakat dan keluarga. Serta menyosialisasikan Ama Ukp kepada masyarakat lainya. Sehinga cita cita masyarakat untuk mendapatkan pemimpin seperti ini yang cinta dan sayang kepada masyarakatnya bisa terwuju,” kata Mince sambil berteriak yel yel menang.

Fik

Related Articles

Close