Amalia-UKP: Yang Tidak Punya Tanah Kami Sediakan

SATUBMR,BOLTIM- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Nona Amalia S Landjar dan Uyun K Pangalima (AMA-UKP) melanjutkan kampanye di Desa Bongkudai Baru Kecamatan Moaat, Kamis (8/10/2020) kemarin.

Pantauan media ini, Paslon AMA-UKP dalam kampanye ke lima bertempat di kediaman Rein Sumual, selaku Ketua Tim Pemenangan dari Paslon nomor urut 1 AMA-UKP.

Dalam Kampanye AMA-UKP menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, bahkan kepada masyarakat serta simpatisan dibagikan Face Shield.

“Kepada simpatisan jangan sampai salah memilih dan menyesal dikemudian hari jadi untuk 9 Desember nanti jangan lupa pilih Amalia S Landjar dan Uyun K Pangalima, coblos pasangan nomot urut 1 AMA-UKP. Dan apabila AMA-UKP terpilih nanti jalan yang ada di Bongkudai Baru ini akan dilebarkan dan  dibikin lebih bagus lagi,” terang Argo Sumaiku.

Lanjutnya, kalau bukan AMA-UKP siapa lagi yang akan melanjutkan pembangunan pemerintah yang sudah berjalan sampai saat ini di Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

“Jadi kepada seluruh warga masyarakat di Desa Bongkudai Baru dan warga masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim) wajib coblos nomor urut 1 di 9 Desember mendatang,” ucap Sumaiku.

Baca Juga:   Amalia Landjar: Jika Rakyat Minta, Saya Siap

Edsuko Tendean, yang juga salah satu Anggota Legislatif dan salah satu tim AMA-UKP  mengucapkan selamat datang kepada AMA-UKP di Desa Bungkudai bersatu.

“Kepada seluruh masyarakat Bungkudai jangan lupa 9 Desember nanti pilih nomor 1 karna hanya nomor satu yang pantas dan layak memimpin untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Pasangan yang rendah hati dan pasangan yang tulus untuk mesejahtrakan masyarakat Boltim, karena Paslon nomor urut 1 AMA-UKP adalah pasangan yang pantas untuk memimpin Bolaang Mongondow Timur (Boltim),” ucap Edsuko.

Sementara itu, Suradi Simbala, selaku Ketua Tim Pemenangan dari  AMA-UKP, secara hitung hitungan sudah menang kerena Amalia S Landjar dan Uyun K Pangalima diusung oleh Koalisi besar Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar (PG) Demokrat dan Gerindra.

“Kami sepuluh yang duduk dikursi legislatif hitung-hitungan sudah mengantongi 25.000 suara dan dipastikan Nona Amalia S Landjar dan Uyun K Pangalima, Pasangan nomor urut 1 AMA-UKP sudah pasti menang,” terang Suryadi.

Baca Juga:   Mendaftar di PAN, Ini Visi Misi Uyun Pangalima

Uyun Kunaefi Pangalima (UKP) Calon Wakil Bupati dalam orasi politiknya mengatakan tidak akan mengingkari apa yang sudah menjadi visi misi mereka.

Kesejahteraan kemajuan kedamaian menjadi tujuan saya bersama Amalia. Pemerintah adalah perpanjangan tangan dari Tuhan.

Dia mengungkapkan dirinya berani mengambil keputusan mendampingi Amalia Landjar walaupun Amalia masih muda.

“Walaupun masih muda tapi Amalia mempunyai keinginan yang tinggi untuk mensejahterakan masyarakat. Itu yang membuat saya berani mengambil keputusan mendampingi Amalia sebagai calon Bupati Boltim. Biarlah doa Bapak Ibu menjadi kekuatan bagi kami sebagai pemimpin nanti,”kata Uyun sapaan akarab UKP.

Calon Bupati Boltim Amalia Landjar dikesempatan itu menyampaikan beberapa program menjadi prioritas jika dipilih terpilih nanti.

“Saya bersama UKP akan menjadi tulang punggung rakyat. Yang tidak punya tanah akan kami sediakan. Program Jaminan Hari Tua (JHT) dan untuk pendidikan, Insyaallah kami akan bangun universitas yang nantinya akan ada satu rumah satu sarjana,” ungkap AMA.

Putri pasangan Sehan Salim Landjar (SSL) dan Nursiwin Landjar Dunggio ini menambahkan dalam program kesehatan nanti program unggulan JOS (Jaga Orang Sakit) dimana jika ada ada anggota keluarga yang sakit maka yang menjaga orang sakit akan diberikan uang untuk biaya menjaga orang sakit.

Paslon ini juga menjanjikan akan menganggarkan untuk pembangunan Masjid, Gereja, untuk Imam dan Pendeta.

Fik

Related Articles

Close